Arti lambang kartu remi / Poker Pkvsahabat - PKV GAMES

Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

SAHABATQQ MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM CARA DEPOSIT YAITU DARI VIA PULSA TELKOMSEL, XL juga AXIS SERTA APLIKASI DANA, OVO, GOPAY UNTUK KEMUDAHAN MELAKUKAN DEPOSIT

Arti lambang kartu remi / Poker Pkvsahabat

         Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan arti lambang kartu di kartu remi / poker . Untuk sebgaian orang banyak yang belum mengetahui arti dalam kartu remi  / poker ini , maka dari itu saya akan memberikan arti yang terdapat dalam kartu remi / poker .






 AGEN DOMINO99 -  Pernahkah kamu bertanya apa arti lambang kartu poker ? Jika kamu perhatikan, setiap kartu remi memiliki 4 lambang kartu yang berbeda-beda. Mulai dari Spade (sekop), Hearts (hati), club (keriting) dan Diamond (wajik).

Pada artikel kali ini, Pkvsahabat.org akan menjelaskan arti dari beragam lambang kartu di kartu remi dalam ramalan tarot. Apa saja artinya?


  • Spade / Sekop



     Menggambarkan daun daripada . Spade menggantikan musim gugur dan selagi semi, kekuatan kegelapan yang ada dalam diri manusia. Di dalam ramalan tarot, Spade melambangkan kecerdasan, kelakuan, udara, dan kematian.


  • Hearts atau Hati



     Mewakili kehangatan cahaya musim tunas serta musim panas, Hearts melambangkan pusat kehidupan & jagat. Di dalam ramalan tarot, Hearts melambangkan wawasan, cinta, sukma dari air, kesuburan serta suka cita




  • Club / Keriting


     Dikenal juga sebagai Trefoils, Club mewakili penuh hal di musim gugur, kesendirian, malam yang kelam dan lega serta cowok. Dalam wahyu tarot, Club sering diartikan sebagai cowok, api, upaya, kekayaan, tingkah laku, keberuntungan, dan kebahagiaan.

  • Diamond atau Wajik


     Diamond mewakili melambangkan kemewahan serta kehidupan glamor. Dalam wahyu tarot, Heart mewakili sesuatu keduniawian, uang, keberanian, serta energi.



     Demikian tips yang admin sarankan hari ini, semoga bisa bermanfaat bagi yang membaca artikel ini.
Untuk Agen Domino dan Poker online teraman dan terpercaya admin merekomendasikan website SahabatQQ. Dengan link alternatif : Pkvsahabat.org
Untuk pendaftaran silahkan klik DAFTAR


>>>>> TERIMA KASIH <<<<< 

No comments:

Post a Comment