Penjelasan Mengenai Permainan Capsa Susun Online - PKV GAMES

Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

SAHABATQQ MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM CARA DEPOSIT YAITU DARI VIA PULSA TELKOMSEL, XL juga AXIS SERTA APLIKASI DANA, OVO, GOPAY UNTUK KEMUDAHAN MELAKUKAN DEPOSIT

Penjelasan Mengenai Permainan Capsa Susun Online

Sore teman setia SahabatQQ disini kita membahas tentang Penjelasan mengenai permainan Capsa susun  .  
langsung saja kita ulas pembahasan tentang Penjelasan Mengenai Permainan Capsa Susun Online berikut ini.



Penjelasan Mengenai Permainan Capsa Susun Online

Permainan Capsa Susun Online merupakan salah satu permainan judi kartu online yang menggunakan kartu Remi sebagai media permainannya. Pada kartu Remi terdapat 52 kartu dengan 4 jenis lambang yang berbeda beda. Permainan ini maksimal dimainkan sebanyak 4 orang dalam satu meja permainannya. Masing masing pemain akan mendapatkan 13 kartu pada permainan ini.

Berikut ini akan admin beritahukan urutan lambang dari yang tertinggi hingga ke terrendah :
– Spade / Sekop ( hitam )
– Love / Hari ( merah )
– Keriting ( hitam )
– Diamond ( merah )

Pastinya untuk dapat memainkan permainan ini, bettors harus mengetahui susunan susunan kartu seperti apa saja yang ada pada permainan Capsa Susun ini. Kartu yang di peroleh masing masing pemain nantinya akan di susun menjadi 3 bagian. Susunan bagian atas terdiri dari 3 kartu, susunan bagian tengah dan bawah terdiri dari 5 bagian di tiap tiap bagiannya. Pastinya pemain dengan susunan kartu tertinggilah yang akan memenangkan permainan Capsa Susun ini.

Susunan kartu tertinggi hingga ke yang terendah dalam permainan Capsa Susun ialah sebagai berikut :
Dragon
Straight Flush
4 of A Kind
Full House
Flush
Straight
3 of A Kind
Pair
Pada permainan Capsa Susun ini pun terdapat Jackpot yang bisa di dapatkan oleh para pemainnya yang beruntung. Untuk bisa mendapatkan jackpot, pemain harus cukup beruntung di dalam permainan dan membeli jackpot di setiap perputaran permainannya. Mengapa harus dibeli di setiap perputaran permainan ? Karena anda tidak akan tahu kapan anda mendapatkan Jackpot sehingga anda harus mempersiapkan diri dengan membeli jackpot di setiap perputaran permainannya.

Demikian beberapa pembahasan yang bisa SahabatQQ berikan kepada seluruh bettors yang ada di Indonesia. Semoga pembahasan yang kami berikan ini bisa berguna untuk pada para bettors sekalian. Terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment