Peraturan Resmi Dalam Permainan Bandar 66 Online - PKV GAMES

Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

SAHABATQQ MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM CARA DEPOSIT YAITU DARI VIA PULSA TELKOMSEL, XL juga AXIS SERTA APLIKASI DANA, OVO, GOPAY UNTUK KEMUDAHAN MELAKUKAN DEPOSIT

Peraturan Resmi Dalam Permainan Bandar 66 Online

    SAHABAT QQ -  Pada kali ini admin ingin meberikan peraturan resmi dalam permainan bandar 66 online
Sebelum nya admin ingin menjelaskan keutungan dalam permainan bandar 66  ini  banyak keuntungan dalam permainan ini seperti  :




Untuk keuntungan dalam permainan bandar 66  yaitu  :

  • Sistem baru side bet 
Selain mengadu kartu dengan bandar , kita dapar mengandu antar permain juga bisa itu yang di sebut dengan sistem side bet.
     1 Pemain maksimal bisa melakukan side bet melawan 6 pemain lain selain bandar. Side betting dilakukan dengan menantang pemain lain,jika pemain lain menerima,maka di anggap sah.


ADU BALAK / BANDAR 66  dimainkan oleh maximal 8 pemain dan minimal 2 pemain menerapkan sistem bandar keliling dengan menggunakan 2set kartu domino. Dalam 1 ronde setiap pemain akan mendapatkan 1kartu dan mengadunya dengan kartu pemain yang lain



Seperti itulah side betting baru adu balak,dan di bawah ini adalah gambar susunan kekuatan kartu di dalam permainan adu balak:

gambar di atas adalah peta kekuatan kartu  ADU BALAK,dimana kartu tertinggi adalah balak 6(enam) dan kartu terendah adalah balak 0(kosong).






Dan yg lebih seru dimana kalau kartu bandar mendapatkan 5/5 dan pemain mendapatkan kartu 6/6,maka bandar akan membayar 2xlipat dari taruhan yang di pasang oleh si pemain.
Dan hanya seperti itulah yang bisa di beritahukan terlebih dahulu.

Kami merekomendasikan website sahabatQQ yang telah Aman dan Terpercaya untuk bermain poker dengan mudah
Untuk pendaftaran silahkan di klik Daftar atau bisa di akses di link alternatif SahabatQQ yaitu Pkvsahabat.com/.net/.org/.info.


>>>>>> Terima Kasih <<<<<<<< 

No comments:

Post a Comment