TIPS MENJADI PEMAIN POKER PROFESIONAL - PKV GAMES

Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

SAHABATQQ MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM CARA DEPOSIT YAITU DARI VIA PULSA TELKOMSEL, XL juga AXIS SERTA APLIKASI DANA, OVO, GOPAY UNTUK KEMUDAHAN MELAKUKAN DEPOSIT

TIPS MENJADI PEMAIN POKER PROFESIONAL


SahabatQQ. Coba tebak, ada berapa kebanyakkan dari anda yang telah menyimak artikel ini dan ingin segera menjadi seorang pemain Poker online professional di beberapa titik? Setidaknya, anda mempunyai kesempatan disini.

Mengandalkan bermain Poker sebagai mata pencaharian tampaknya seperti pekerjaan yang sempurna – bagi seseorang yang mencintai dunia Poker tentunya. Tetapi lebih sulit dari yang anda percayai. Bagaimana menjadi seorang pemain profesional di Poker online? Saya memiliki 5 trik agar bisa membuka jalanmu dari pekerjaan favorit anda.

Bagaimana menjadi seorang pemain Poker Online. yang professional dengan satu langkah mudah dari pekerjaan anda dan menggunakan Poker sebagai satu-satunya sumber mata pencaharian anda. Meskipun hal ini langsung membuat anda menjadi pemain Poker yang professional, tidak disarankan, bahkan tidak dalam jumlah kecil, dengan alasan bahwa kita akan mengulasnya segera.

1.Memahami semua bagian dari permainan Poker

Memahami permainan Poker sangat penting jika anda ingin mempelajari bagaimana caranya ingin sukses sebagai pemain Poker online yang professional. Bila anda berpikir telah memahami semua hal yang ada didalam Poker, anda perlu mempelajari dan meneliti lebih dalam. Bahkan, anda tidak harus berhenti belajar karena permainan ini masih berdiri tegak hingga hari ini dan anda bisa saja ditinggalkan jauh ke belakang.
Anda dapat menggali informasi lebih lengkap dari surat kabar Poker, memeriksa 10 buku strategi Poker yang paling baik, bergabung dengan situs pelatihan, atau menyewa pelatih pribadi. Setiap tepi yang anda bangun sendiri pada akhirnya akan mengarahkanmu kepada keuntungan.




2.Membuktikan bahwa anda adalah seorang pemenang


Terjun langsung untuk menjadi seorang pemain Poker professional bukanlah gagasan yang bagus. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa anda perlu membuktikan kepada dirimu sendiri tentang bagaimana untuk menjadi seorang pemain Poker online yang menguntungkan awalnya.
Banyak orang yang berhasil menorehkan skor besar di sebuah turnamen, atau memenangkan uang yang setara dengan gaji 2 bulan kerja diatas meja taruhan serta mulai berpikir bahwa permainan ini merupakan cara mudah untuk mencari nafkah – benarkah demikian? SALAH!!
Anda memerlukan puluhan ribu kartu dari permainan turnamen untuk membuktikan bahwa anda adalah seorang pemenang. Jika anda bukanlah seorang pemain Poker yang menang dalam jangka panjang, anda akan segera menuju ke kantor lama menemui mantan bos anda dan berharap untuk dipekerjakan kembali.



3.Bersikap realistis


Setelah anda memastikan bahwa dirimu merupakan seorang pemenang, kini saatnya untuk mulai mencoba ‘tuk mencari tahu seberapa banyak kartu atau turnamen yang harus anda mainkan guna menyesuaikan gaji anda sebelumnya. Disinilah titik dimana banyak orang yang gagal melakukannya.
Bila anda memiliki pekerjaan yang digaji, anda biasanya akan dibayar pada tanggal yang sama setiap bulan. Anda hampir pasti akan dibayar saat berlibur, atau jika anda tengah jatuh sakit.
Faktanya adalah anda harus berangkat kerja 5 hari dalam seminggu sehingga anda harus beranjak dari tempat tidur dan melanjutkan pekerjaan anda. Tetapi bagaimana jika ada sesuatu yang tidak beres?
Seberapa banyak pemain Poker online professional yang bangun pukul 12:00 siang, bermain Poker online selama 2 jam dan kemudian menikmati hidupnya secara maksimal? Faktanya adalah sedikit sekali, dan mereka yang melakoni hal ini biasanya tidak pernah berhasil menjadi pemain Poker online yang professional.



4.Membangun modal dan kehidupan yang besar

Anda belum lulus di tahapam-tahapan sebelumnya namun masih berandai-andai ingin mengetahui bagaimana caranya menjadi pemain Poker online yang professional. Ini sah-sah saja, tetapi apakah anda masih memiliki modal dan uang untuk hal-hal yang lain?
Sebagian pemain Poker pro ingin memiliki modal untuk biaya hidup minimal 6 bulan yang tersimpan di rekening bank secara terpisah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Memasukkan modal Poker anda guna menutupi tagihan adalah kesalahan terbesar.
Modalmu harus lebih besar dari pemain yang hanya bermain bersenang-senang karena anda tidak ingin terjatuh ke dalam hutang. Melakukan hal ini, terjatuh ke dalam hutang akan membuat anda sulit mencapai tujuan finansial yang sehat – jauh lebih sulit. Tentu lebih baik memiliki modal kecil daripada harus jatuh bangkrut.



5.Bertindak secara professional

Pemain Poker professional sering mengutip kebebasan sehingga memberikan mereka motto yaitu “bermain untuk hidup”, tetapi itu tidak berarti anda tidak harus memiliki sikap professional didalam pekerjaan. Beberapa pemain Poker terbaik di dunia sangat disiplin dalam pendekatannya ke Poker setiap hari.
Anda tentu tidak harus mati-matian menggali informasi sedalam mungkin tentang Poker dan selalu menginjakkan kaki anda pada meja atau ruangan di sekitarmu dengan membawa laptop anda, jadi jangan lakukan hal itu seolah-olah permainan Poker yang professional. Bagaimana menjadi seorang pemain Poker yang professional? Mulailah bertindak seperti salah satu orang, seseorang yang professional tentunya.
Dan anda juga bisa bermain POKER,DOMINO99,ADUQ,BANDAR POKER,BANDAR Q,CAPSA SUSUN, SAKONG Dan yang terbaru game BANDAR66 hanya di pkvsahabat.com


No comments:

Post a Comment